Cinta Bayangan

Bayangan
Sekali lagi bayangan itu tak lepas dari imajinasiku.
Terus mengisi ruang ruang dalam diriku.
Aku ingin bayangan itu nyata, bergerak bebas di realita duniaku. Aku ingin menatap lega bayangan dalam impian itu. Bayangan yang terus menghadirkan mimpi dalam tidurku. Aku ingin bertemu bayangan itu, menceritakan setiap kejadian dalam mimpiku tentang hari ini, tentang pertemuan itu, tentang bayangan itu sendiri. Aku mencintai bayangan, bayangan yang membuat semua rasa yang kumiliki menyatu dalam sebuah angan. Aku rindu bayangan, yang menyelinap kekosongan jiwaku. Semakin kumerasa semakin kumencinta. Ini bukan cinta yang aneh, ini cinta, cinta kurasakan memang nyata untuk se-bayangan itu.
Bayangan. Bayangan tentang dirinya. Kuakui bayangan itu dia. Dia yang ada tapi masih tetap bayangan. Bercerita tentang bayangan membuat anganku semakin kuat mengimpikan bayangan itu benar benar nyata untukku. :)

23 Februari 2013

0 Response to "Cinta Bayangan"

Post a Comment