Apa Aku Salah?

Diam-diam aku memperhatikanmu di kejahuan, menatap dari ekor mataku saja. Aku takut menatap matamu, sungguh. Takut jika mata itu akhirnya tidak melihatku ada. Aku takut menyapamu, sangat takut. Takut apabila suaramu tidak memanggilku lagi. Dan aku takut berharap padamu, kurasa. Karena aku takut harapan itu bukan untukku, bukan milikku.


Tapi...
Apa aku salah?
Apakah harapanku tidak pantas? Haruskah aku menyerah dan tidak mempertanyakanmu lagi?
Haruskah rasaku kubenamkan hanya karena rasa bersalahku terhadap keadaan ini?
Aku terjebak!!!
Diantara hati dan logikaku. Antara ego dan rasaku. Pun diantara hidup dan matiku.
Aku tidak bisa kembali menjadi seperti biasa. Aku harus tetap meniti jalan ini, berharap semua akan kutemui jalannya sendiri.
Dan kau bisa apa?

Apa Aku Salah?
Namun cinta tak pernah mengaku salah. Ia merasa ialah yang paling benar diantara logika dan hati. _Faa

0 Response to "Apa Aku Salah?"

Post a Comment