A Mother Of Two

Alhamdulillah. Tidak kuduga perjalanan hidupku bisa sampai di titik ini. Jauh sebelum hidupku hari ini, aku pernah bermimpi menjadi seseorang yang dapat di kenal banyak orang. Ingin sekali menjadi seorang guru. Ingin sekali ke sana kemari. Menerobos ruang dan waktu. Tapi itu hanya tinggal mimpi.

Sebab, hari ini aku hidup dalam kenyataan. Kenyataan bahwa aku benar-benar bahagia. Ditakdirkan menikah dengan seorang pria yang hatinya tulus dan apa adanya. Seorang pria yang ingin membagi suka cita denganku. Alhamdulillah, sejauh ini aku dan kami selalu dilingkupi kebahagiaan.


Terlebih disaat kami dikaruniai anak. Anak pertamaku, Muazzam Aqil Khair kami menamainya. Masyaa Allah buah pernikahan kami yang pertama, manusia pertama yang menjadikan kami sebagai orangtua. Banyak sekali cerita yang kami dapat pelajari darinya. Lalu kemudian, setahun setelah kelahirannya kami kembali dititipkan malaikat kecil di dalam rahimku. Tak henti rasa syukurku. Alhamdulillah.

Setelah 3 tahun pernikahan kami telah dikaruniai dua orang anak. Anak keduaku, masyaa Allah lahir sebagai perempuan cantik nan ayu "Mutiah Azzahra" begitulah kami memanggilnya. Rasa syukur yang tiada terkira. Begitu baikNya Allah mengaruniai kami sepasang anak. Impian banyak orang tua.

Do'aku, semoga anak-anakku menjadi Qurrata 'ayyun. Menjadi sholeh dan sholehah. Mencintai Allah dan menjalankan kebajikan. Barakallah.


-UmmuKhair-

0 Response to "A Mother Of Two"

Post a Comment