Kekasih Halalku

Kadang...
Aku menyesali jalan hidupku sebelum bertemu denganmu. Yah, kisah yang masih mengusikku tatkala aku berdiam diri. Rasa malu, rasa takut, dan rasa sakit akan masa lalu masih sering menghantui batinku.

Aku tahu, semua itu salahku. Semua karena ketidakyakinanku pada sesuatu yang orang lain sebut sebagai "takdir". Sesekali aku bertanya pada diriku "Ah, mengaoa harus aku?" yaa mengapa aku pernah diposisi seburuk itu.

Namun, hadirmu kini telah membuatku yakin pada sebuah TAKDIR. Kamu...
Adalah takdir yang tak pernah kuduga, datang tiba-tiba dan lalu membuatku menjadi wanita yang paling berharga-bagimu. Aku tahu kau tak perlu tahu dukaku sebelum kita. Katamu, kau menerimaku seapa-adanya diriku saat telah bersamamu.

Terima kasihku, pada hatimu-yang menjadi rumahku.





Maros, 14 Oktober 2018
17 bulan pernikahanku...

0 Response to "Kekasih Halalku"

Post a Comment