KITA

Ada kata yang tak sempat kuungkapkan pada pagi yang membuka mata. Untuk setiap hembusan napas yang kupunya, engkau adalah satu-satunya yang tak ingin kulepas.
KITA

Masih tentang kita, yang ingin kutunjukkan pada dunia bahwa kita benar-benar nyata. Kita yang dengan cukup kuat saling mempertahankan. Kita yang terus menyadarkan hati tentang sakitnya kehilangan, sehingga meskipun kita bertengkar hebat akhirnya kita masih tetap bersama.

Pada rasa yang telah berlabuh dalam hatimu, aku telah beribu kali dikalahkan oleh egoku untuk memiliki. Aku tahu tak sepantasnya, tapi itulah hatiku. Aku tahu tak sewajarnya, tapi aku mencintaimu. Tolong jangan patahkan.

Kita.
Satu kata yang memiliki banyak arti, tentang kenangan, rindu, angan-angan, dan harapan untuk masa depan. Satu kata yang membuatku bertahan dalam segala hal. Satu kata yang menjadikanku ada dan terus melangkah. Mungkin bagi mereka ini berlebihan, aku tak peduli tak ingin peduli. Mereka tahu apa? Mereka hanya tahu menilai tanpa bisa merasakan.

-Untuk cinta yang telah lama berdenyut dalam nadiku-


0 Response to "KITA"

Post a Comment