Mencintaimu dengan Terlalu


Aku hanya wanita biasa
yang ingin terus mencintaimu
meski setiap waktu kutak tahu
apapun tentangmu...

Ini aku...
Aku hanya ingin menjadi
seperti udara
yang selalu engkau butuhkan

Aku...
Hanya ingin menjadi handphone kecil
yang selalu engkau gunakan
menjadi temanmu kapan saja

Apa engkau tak melihatku?
Padahal aku selalu dekat denganmu
memerhatikanmu
memperjuangkanmu...

Sabar seperti apa lagi
yang engkau inginkan dariku?
aku diam
bahkan ketika kutahu aku tak salah
hanya karena ingin menyelamatkan  "kita"
DUA HATI yang seharusnya saling menjaga

Apa salah jika aku mencitaimu dengan terlalu?
Bahkan ketika pekat malam menidurkanku?
Apakah salah jika akulah wanita yang paling mencintaimu?
Tolong katakan padaku!


Mencintaimu dengan Terlalu

Munifa
Parangtambung, 20 Maret 2015

0 Response to "Mencintaimu dengan Terlalu"

Post a Comment