Aku Padamu

Angin berembus membangunkan dari lelap tidurku
Kuintip langit dengan tempias sinar bulan; yang masih sibuk mengawasiku
Lautan bintang  bak lukisan yang terbentang di sudut malam
Tak habis kata kurapal padaNYA
Berharap malam tak jenuh melihatku ada

Bagiku tiada kesempurnaan tanpa senyumanmu
Sebab tanpamu aku tak berarti hidup
Sedihmu adalah sakit yang membunuhku
Percayakan aku menjadi bagianmu

Bila gelap menutup pandanganmu
Kuingin menjelma bintang terangi jalanmu
Bila panas membakar tubuhmu
Kuingin menjadi hujan membasuh jiwamu

Jika dingin menyelimuti malam
Izinkan aku menjadi bara yang menghangatkanmu
Jika kau jelma pelangi
Aku ingin menjadi mata yang akan terus menatapmu

Dimanapun kakimu melangkah
Kemanapun matamu melihat
Jadikan aku tempatmu kembali
Jadikan aku rumah yang akan selalu kau tuju

Sebab aku adalah dirimu yang lain

Maros, 24 November 2014

0 Response to "Aku Padamu"

Post a Comment